Do You Travel Far Enough?

Yes, this is Far Travel Blog.
Yes, I am here, raising the new blog, travel blog!

Traveling ke Bromo
2017 was so amazing for me. After some awesome trips, I think I need to build a travel blog to share the travel stories for you people. So, now, here it is.

Dari dulu gue menyukai jalan-jalan. Menurut gue, jalan-jalan harus dimasukan ke dalam list kebutuhan primer nomor 4 setelah sandang-pangan-papan karena semua orang butuh jalan-jalan untuk merefresh pikirannya setelah berkutat dengan penatnya hidup. Ya kan?

Lagian, siapa sih yang nggak suka jalan-jalan? Semua suka. Apalagi gratis, atau minimal murah.

Tahun 2017 menjadi tahun terbanyak aku traveling. Bali, Malang, Thailand, adalah beberapa destinasi yang gue kunjungi.

Biasanya, setelah atau saat traveling, banyak teman bertanya,

"Far, ke Thailand budgetnya berapa?"

"Far, ke Malang destinasi asiknya kemana aja?"

Nggak jarang juga satu pertanyaan yang sama ditanyakan berulang-ulang oleh orang yang berbeda. Capek kalau harus menceritakan hal yang sama berulang kali. Kemudian gue berpikir :

"Kenapa nggak sekalian gue share pengalaman traveling di blog aja ya?"


Nah, dari situlah munculah travel blog ini.

Blog ini akan berisi pengalaman seputar traveling, tips, info budget, pokoknya segala hal tentang jalan-jalan. Dokumentasi foto atau video selama traveling juga bakal gue share disini. Semoga bisa bermanfaat. :)

Sp, do you travel far enough?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow, trima kasih infonya. makasih kak


Open Trip Ijen Baluran

Posting Komentar